Conversocial Rilis Fitur Apple Business Chat

Conversocial adalah salah satu platform customer experience yang cukup terkenal. Kini mereka sudah merilis fitur baru berupa dukungan Apple Business Chat. Dengan demikian, semua bisnis yang menggunakan layanan Conversocial sudah bisa terhubung dengan Apple Business Chat.

CEO Conversocial, Ido Bornstein-HaCohen mengatakan bahwa pihaknya merasa bersyukur bisa mendapatkan dukungan fitur dan layanan Apple Business Chat tersebut.

Para pengguna bisa langsung mengunjungi situs resmi Conversocial, lalu kemudian di menu Channel di bagian atas akan muncul sebuah kolom Apple Business Chat untuk melakukan permintaan akses Apple Business Chat di Conversocial.

Saat ini Apple Business Chat di Conversocial masih dalam tahap pengembangan versi beta. Fitur Apple Business Chat ini bisa memudahkan berbagai pengguna produk Apple jika ingin membeli sebuah produk atau menggunakan jasa dari suatu unit bisnis tertentu. 

via 9to5mac

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.