Apple Undang Beberapa Developer Ikut Webinar

Apple resmi akan mengadakan WWDC 2020 pada bulan Juni mendatang. Tahun ini, Apple akan menggelar WWDC online secara penuh karena adanya larangan menggelar acara besar di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

Amerika Serikat saat ini adalah salah satu negara yang terkena dampak parah akibat pandemi ini. Bahkan jumlah kasusnya sudah sangat jauh melampaui Tiongkok, negara yang dianggap sebagai sumber pandemi.

Apple dikabarkan akan menggelar Webinar dalam waktu dekat bersama dengan beberapa developer atau pengembang aplikasi terpiliha. Webinar ini akan diselenggarakan sebelum WWDC, dan akan fokus membahas fitur Accessibility untuk aplikasi pihak ketiga.

Apple akan membuat para pengembang ini dapat berinteraksi langsung secara online kepada insinyur Apple. Apple ingin para pengembang dapat meningkatkan dukungan fitur Accessibility di aplikasi mereka yang sudah ada di App Store.

via 9to5mac

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.