Apple Rilis Iklan Baru iPad Pro Bersama Magic Keyboard

iPad Pro 2020 hadir dengan Magic Keyboard yang baru sebagai aksesoris tambahan. Aksesoris ini memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh aksesoris keyboard eksternal pihak ketiga.

Keyboard ini punya desain baru untuk meletakkan iPad Pro, yaitu denga cara menempel dan mengambang, dan hanya sisi dua pertiga bagian belakang yang menempel secara magnet di permukaan atas Magic Keyboard.

Salah satunya adalah dukungan konektor khusus yang membuat iPad Pro bisa disambungkan dengan cepat dan mudah, tak perlu adanya pairing khusus. Selain itu, Magic Keyboard ini juga mendukung konektor USB-C dan mampu melakukan pengisian daya ke iPad Pro.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah dukungan Trackpad secara langsung. Dengan demikian, para pengguna iPad Pro bisa menggunakan fitur trackpad tanpa perlu membeli aksesoris tambahan lainnya. Magic Keyboard hanya kompatibel di iPad Pro 2018 dan iPad Pro 2020 dengan iPadOS 13.4 saja.

Apple akhirnya merilis iklan baru yang menampilkan iPad Pro dengan Magic Keyboard. Iklan ini diberi judul “Float” dan bisa kamu tonton iklan videonya di atas.

via Apple

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.