Apple Sumbangkan Hasil Penjualan iPhone SE Demi Lawan Covid-19

Apple resmi membuka pemesanan iPhone SE ke publik. Sebagai iPhone dengan harga paling murah namun tetap menggunakan spesifikasi terbaru, iPhone SE diprediksi akan mampu meraih penjualan dengan cukup sukses.

iPhone super murah tersebut dijual dengan harga mulai dari $399 untuk seri 64GB. Seri lain seperti 128GB dan 256GB juga tersedia untuk publik. iPhone SE hadir dengan 3 varian warna yang bisa dipilih oleh para calon pembeli, seperti Black, White, dan (PRODUCT)RED. 

Apple berencana untuk menyumbangkan hasil penjualan iPhone SE ini untuk melawan pandemi virus Corona atau Covid-19. Namun hanya penjualan iPhone SE dari varian warna merah alias (PRODUCT)RED saja yang akan disumbangkan.

(PRODUCT)RED sendiri adalah hasil kerjasama Apple dengan (RED) untuk membantu memerangi HIV/AIDS di seluruh dunia. Sebagian penjualan produk varian ini kini juga disumbangkan untuk memerangi wabah virus Corona.

via Apple Insider

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.