iPhone SE 2020 Mendukung Wi-Fi 6 dan Express Cards

Meskipun Apple menjual iPhone SE generasi 2 ini dengan harga yang terbilang murah, namun bukan berarti berbagai fitur di dalamnya murahan. Terbukti beberapa komponen penting tetap mengusung teknologi terbaru yang ada saat ini.

Salah satunya adalah penggunaan chip prosesor A13 yang sama dengan yang ada pada iPhone terbaru saat ini, yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Bukan cuma itu saja, iPhone SE 2020 kabarnya juga mendukung Wi-Fi 6 atau Wi-Fi standar 802.11ax sebagai standar Wi-Fi baru di masa depan. Salah satu fitur baru yang dihadirkan di Wi-Fi 6 ini adalah kecepatan akses internet yang lebih cepat.

Fitur baru lain yang dibawa di iPhone SE 2020 adalah dukungan Express Cards. Express Cards adalah teknologi baru dari Apple yang mulai digunakan di iPhone 11 series.

Teknologi ini membuat pengguna bisa mendukung otentifikasi kartu yang mendukung Express Transit dalam mode power reserve alias ketika perangkat kehabisan baterai.

Fitur ini kabarnya akan mendukung CarKey untuk membuka kunci mobil dengan perangkat iPhone. Dengan teknologi Express Cards, pengguna mobil bisa tetap membuka pintu dengan iPhone meskipun iPhone mati karena baterai habis.

via 9to5mac

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.