Case iPhone 7 dan iPhone 8 Bisa Dipakai di iPhone SE

Apple baru saja memperkenalkan iPhone SE baru. Dengan menggunakan desain lawas ala iPhone 7 dan iPhone 8, secara teori iPhone SE adalah iPhone dengan lawas dengan spesifikasi generasi terbaru.

Benar saja. Hal ini terbukti dengan adanya fakta bahwa semua aksesoris case iPhone yang mendukung iPhone 7 dan iPhone 8 juga akan mendukung fisik iPhone SE.

Apple sudah menjual case baru untuk iPhone SE tersebut. Sebaliknya pula, semua case yang mendukung iPhone SE terbaru akan bisa dipakai pula di iPhone 7 dan iPhone 8.

Untuk yang berbahan silikon, warna yang tersedia adalah pink sand, white dan black dan untuk yang berbahan kulit juga terdiri dari 3 warna, yaitu (PRODUCT)RED, black dan midnight blue. Semuanya dijual dengan harga $35 untuk yang dari silikon dan $45 untuk yang dari kulit.

Perbedaan case Apple untuk iPhone SE adalah logo Apple yang terletak di tengah. Hal ini untuk menyesuaikan peletakan logo Apple pada iPhone 11. Case Apple untuk iPhone 7 dan iPhone 8 masih menggunakan peletakan logo Apple di bagian yang lebih ke atas.

via MacRumors

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.