Apple Siapkan Headphone Nirkabel Magnetik Baru?

Apple resmi mengakuisisi Beats dengan harga fantastis. Kini Apple masih merilis berbagai headphone dengan merk Beats. Apakah Apple akan merilis headphone dengan merk Apple?

Dilansir dari Bloomberg, Apple dikabarkan memang sedang mempersiapkan headphone baru. Ya, headphone tersebut tidak akan menggunakan merek Beats, melainkan dengan menggunakan merk Apple itu sendiri.

Bagian paling keren dari headphone Apple ini adalah desain bongkar pasang dengan konektor magnetik. Apple diperkirakan sedang mempersiapkan 2 desain headphone nirkabel tersebut.

Pertama adalah model premium berbahan kulit dan yang kedua dengan bahan yang lebih tipis dan ringan, cocok untuk digunakan ketika berolahraga. Prototype desain headphone ini menggunakan earcups berbentuk oval dan headband berbahan logam tipis.

Headphone nirkabel Apple ini akan menggunakan teknologi sync dan noise cancellation seperti yang ada pada produk AirPods Pro. Tentu saja hal ini akan sangat menarik untuk dinantikan.

via The Verge

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.