Bezel iPhone 12 Pro Mirip iPad Pro dan Notch Lebih Kecil?

Sejak seri iPhone X, Apple resmi merilis iPhone baru dengan desain yang sama yaitu berupa iPhone dengan layar penuh, tanpa tombol Home, dan punya Notch di bezel bagian atas.

Tak semua pengguna suka dengan desain ini. Produk iPhone dengan desain lawas nyatanya masih laku. Bahkan kemarin Apple baru saja merilis iPhone SE baru dengan desain lawas.

Bagaimana dengan iPhone 12 yang sejatinya akan diperkenalkan pada akhir tahun 2020 ini? Ya, iPhone 12 diprediksi akan tetap mengusung desain yang mirip dengan iPhone 11.

Hanya saja, kabarnya akan ada sedikit perbedaan antara desain iPhone 12 dan iPhone 11. Apple akan memberikan desain baru berupa bagian tepian stainless steel rata seperti yang digunakan pada iPad Pro terbaru, dan mirip dengan desain pada iPhone lawas seperti iPhone 5 dan 5S.

Selain itu, Notch di iPhone 12 juga dikabarkan lebih kecil. Kecil yang dimaksud di sini adalah dari sisi lebarnya yang kabarnya akan lebih kecil hingga 30%. Sedangkan tinggi Notchnya hampir tidak ada perubahan yang berarti.

Hanya iPhone 12 versi high end saja yang kabarnya akan mengadopsi desain baru ini. Untuk iPhone 12 seri yang lebih murah, masih akan menggunakan desain yang sama dengan iPhone 11 saat ini.

via MacRumors

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.