iPhone SE 2020 Dibekali Spesifikasi RAM 3GB

Apple memang terkenal tak terlalu mau menyematkan memori besar ke perangkat buatannya. Meskipun begitu, performa berbagai produk Apple memang terbilang sangat bagus meskipun dengan dukungan memori RAM kecil.

Namun akhir-akhir ini Apple mulai memberikan memori RAM besar ke sejumlah iPhone terbaru. Ya, semua lini iPhone 11 menggunakan memori 4GB. Tujuannya bukan untuk meningkatkan performa secara umu, tetapi karena beberapa fitur baru membutuhkan memori lebih besar agar bisa bekerja lebih baik.

Sebagai iPhone keluaran paling baru di tahun 2020 ini, iPhone SE generasi 2 juga pastinya dibekali dengan memori yang lebih besar dari seri sebelumnya. Pertanyaannya, berapa RAM iPhone SE generasi 2 ini?

Dilansir dari 9to5mac, Apple menyematkan memori 3GB ke iPhone SE generasi 2 ini. Ya, kapasitas memori yang dimiliki memang tak sebesar iPhone 11, namun hal ini cukup masuk akal mengingat beberapa fitur berat tidak ada di iPhone SE ini.

Lagipula, chip prosesor iPhone SE baru ini juga sama dengan iPhone 11, sehingga untuk performa iPhone secara umum seperti membuka aplikasi dan games, harusnya tidak ada perbedaan berarti.

via 9to5mac

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.