Inilah Harga dan Spesifikasi iPhone SE Generasi 2

Apple resmi memperkenalkan iPhone SE generasi ke-2 baru di tahun 2020 ini. Sebelumnya muncul rumor bahwa Apple akan memberikan nama iPhone super murah ini dengan nama iPhone SE 2 atau iPhone 9.

Sebagai iPhone super murah, tentu saja kita bertanya berapa harga iPhone SE 2020 yang baru ini? Ya, seperti rumor sebelumnya, Apple akan menjual iPhone SE baru ini mulai dari $399 saja di Amerika Serikat untuk model 64GB. 

Tersedia versi 128GB dan 256GB dengan harga masing-masing $499 dan $549. Untuk harga resmi iPhone SE di Indonesia sendiri masih belum ada informasi lebih lanjut.

Spesifikasi iPhone SE baru ini juga sangat mirip dengan iPhone 11 Pro. Yang paling menarik tentu saja Apple A13 Bionic, chip prosesor dengan performa terbaik di dunia saat ini.

Secara teori, performa iPhone SE baru dengan iPhone 11 Pro tidak akan banyak berbeda. Jika dibandingkan dengan iPhone lain seperti iPhone XS, iPhone X, atau iPhone 8, tentu saja iPhone SE baru ini punya performa yang lebih baik.

Untuk desainnya sendiri, iPhone SE baru ini sangat mirip dengan iPhone 8. Hanya saja, iPhone SE ini hadir dengan warna black, white, dan merah ala (PRODUCT)RED. Selain itu, logo Apple di iPhone SE baru ini ada di tengah seperti iPhone 11.

Kamera iPhone SE baru ini hanya satu lensa kamera saja. Tetapi Apple menyematkan berbagai fitur menarik seperti Portrait Mode sehingga cukup satu kamera namun mampu menghasilkan gambar yang tajam dengan efek bokeh atau blur di latar belakang.

via Apple

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.