iPad Baru Muncul di Eurasian Economic Commission

Apple memang wajib mendaftarkan produk barunya ke Eurasian Economic Commission atau EEC sebelum bisa benar-benar menjual produknya secara resmi di kawasan Eropa.

Proses ini tentu saja membuat produk Apple bisa bocor terlebih dahulu sebelum dirilis resmi ke publik. Tentu saja hal ini membuat penasaran para pengamat teknologi dan produk Apple.

Beberapa waktu yang lalu, Apple diketahui mendaftarkan iPad baru ke ECC. Seperti biasa, tak ada informasi rinci mengenai produk apakah yang hendak dirilis oleh Apple tersebut. Apakah iPad biasa, iPad Pro, atau produk lain?

Hanya saja, hal ini cukup selaras dengan prediksi banyak pihak yang mengatakan bahwa Apple hendak merilis iPad Pro baru pada tahun 2020 ini yang membawa beberapa fitur baru.

Salah satu fitur unggulannya adalah tiga buah kamera belakang yang sangat mirip dengan iPhone 11 Pro. Ya, iPad Pro terbaru akan punya fitur kamera Wide, Ultrawide, dan Tele.

Namun bisa saja Apple hanya akan merilis update iPad biasa. Seperti yang kita tahu, Apple sudah merilis iPad 10.2 inch yang dijual dengan harga yang terbilang murah. Meski begitu, spesifikasinya cukup ketinggalan dan wajar jika sudah harus mendapatkan update baru.

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.