Akhiri Rumor Powerbeats 4, Apple Resmi Rilis Powerbeats Baru

Setelah beberapa waktu terakhir ini Apple diisukan akan merilis Powerbeats 4, kini Apple akhirnya resmi merilis Powerbeats baru. Meskipun punya bentuk dan spesifikasi yang sama persis dengan rumor yang beredar, namun ada sedikit perubahan nama yang dipilih oleh Apple.

Ya, Apple memutuskan merilis produk ini dengan nama Powerbeats saja, tanpa ada embel-embel angka di belakang namanya. Powerbeats ini memang dirancang untuk menggantikan Powerbeats 3 yang sudah beredar di pasaran.

Fitur unggulan yang dimiliki oleh Powerbeats baru ini adalah chip prosesor H1. Chip H1 ini memiliki kemampuan untuk mempercepat respon antara Powerbeats dan gadget, mengurangi delay suara, dan masih banyak lagi.

Powerbeats baru ini punya daya tahan baterai hingga sekitar 15 jam. Jika dibandingkan dengan Powerbeats Pro dan Airpods Pro, Powerbeats terbaru ini punya daya tahan yang jauh lebih lama.

Meski punya kualitas suara yang cukup bagus, namun Powerbeats terbaru ini tidak memiliki fitur ANC seperti Airpods Pro sehingga kurang maksimal jika digunakan di tempat yang sangat bising.

via The Verge

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.