Apple Watch Akan Punya Sleep Tracking dan Mode Anak?

Sleep tracking atau pendeteksi tidur adalah salah satu fitur unggulan di beberapa perangkat wearable. Hanya saja, sampai saat ini Apple masih belum merilis fitur ini di Apple Watch.

Selama ini para pengguna Apple Watch hanya bisa menggunakan sleep tracking dengan bantuan aplikasi pihak ketiga saja. Sudah tentu kemampuan pelacakan tidurnya tak sebagus jika Apple Watch punya fitur pendeteksi tidur secara native.

Namun dilansir dari Engadget, Apple Watch terbaru kabarnya akan segera punya fitur sleep tracking ini. Tentu saja fitur ini sudah sangat dinantikan oleh para pengguna Apple Watch.

Selain sleep tracking, Apple kabarnya juga akan menyematkan fitur baru berupa mode anak. Fitur ini akan membuat para orang tua agar bisa memantau dan melihat aktivitas buah hatinya melalui Apple Watch.

Masih belum jelas apakah kedua fitur ini akan membutuhkan implementasi hardware baru atau tidak. Jika iya, maka sudah pasti hanya Apple Watch terbaru saja yang akan bisa menggunakan fitur ini dengan baik.

via Engadget

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.