iPhone 11 Pro Bisa Rekam Video 5 Jam Non-Stop

Tak cuma fitur kamera saja yang menjadi andalan Apple di produk iPhone 11 Pro miliknya. Ternyata masih ada fitur lain yang mendukung kemampuan kamera iPhone 11 Pro. Fitur tersebut adalah daya tahan baterai yang sangat tinggi.

Ya, Apple resmi merilis video berdurasi 5 jam 19 menit 28 detik yang diklaim direkam menggunakan iPhone 11 Pro non-stop, alias direkam dalam sekali charge saja.

Dalam video Shot on iPhone Hermitage Museum ini, Apple menunjukkan para penontonnya berkeliling musem terbesar di dunia yang ada di St. Petersburg, Rusia.

Ada 45 ruangan galeri, 588 karya seni dan ada pertunjukan langsung yang direkam dengan kamera iPhone 11 Pro dalam resolusi 4K. Video ini tercatat menjadi video paling panjang yang pernah diunggah ke akun Apple di Youtube. 

Video ini disutradarai oleh Axinya Gog. Berbagai seniman dan komposer musik yang terlibat juga cukup banyak, seperti Anton Schwarz, MUJUICE, Katushiro Oguri, Gabriel Prokofiev, dan Kirill Richter.

Bagaimana menurutmu mengenai video di atas?

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.