Prosesor Apple A14 Akan Punya Clock Speed 3.1GHz?

Meskipun Apple tak pernah membeberkan clock speed prosesor Apple A-Series secara langsung, namun performa prosesor buatan Apple ini memang selalu dianggap yang paling baik di antara para pesaingnya. 

Apalagi Apple merancang hardware dan softwarenya sendiri sehingga bisa mengoptimalkan dan memaksimalkan performa serta potensi setiap produk-produknya.

Dilansir dari MacRumors, prosesor Apple yang akan dirilis, yaitu Apple A14 akan menjadi CPU berbasis ARM pertama yang mendukung kecepatan hingga 3.1GHz. Bukan cuma pertama bagi Apple, tapi pertama kali di pasar smartphone.

Prosesor Apple terbaru saat ini adalah Apple A13 Bionic, yang kabarnya punya kecepatan hingga mencapai 2.7 GHz dan punya performa paling tinggi.

Diprediksi, Apple A14 akan punya performa 25% lebih cepat untuk single-core dan 33% lebih cepat untuk multi-core. Tentu hal ini sangat bermanfaat untuk berbagai macam fitur baru seperti AI, AR, dan lain sebagainya.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.