WWDC 2020 Terancam Batal Karena Virus Corona

Beberapa waktu yang lalu pemerintah Santa Clara memutuskan untuk tidak memberikan izin sebuah acara besar yang melibatkan banyak orang. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona di wilayah tersebut.

Setiap tahun, Apple menggelar WWDC yang tentu saja dihadiri oleh ribuan para pengembang di seluruh dunia. Acara tersebut terancam batal karena wabah virus Corona.

Meskipun pemerintah Santa Clara hanya melarang acara besar dalam tiga minggu ke depan, namun bisa jadi pelarangan tersebut diperpanjang karena wabah yang belum mereda.

Meskipun acara WWDC dibatalkan, nmaun bukan berarti Apple akan membatalkan pengenalan berbagai macam update softwarenya, seperti iOS, iPadOS, macOS, tvOS, dan watchOS terbaru.

Bisa jadi Apple hanya akan memperkenalkan update software dengan menggelar acara kecil, atau bahkan tidak menggelar acara sama sekali dan hanya berupa pemberitahuan online biasa.

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.