Karyawan Apple di Irlandia Positif Terinfeksi Virus Corona

Apple tengah menghadapi masalah besar yang disebabkan oleh wabah virus Corona. Pertama adalah para rekanan Apple di Tiongkok tak bisa melakukan proses produksi dengan maksimal sehingga mengganggu proses produksi produk Apple.

Kedua adalah masalah kesehatan karyawan. Apple sudah membatasi aktivitas karyawan di berbagai Apple Store. Bahkan Apple juga menutup berbagai Apple Store di beberapa negara agar karyawan mereka tak ada yang terjangkit virus Corona.

Namun salah satu karyawan Apple di Irlandia ternyata terjangkit virus Corona. Karyawan tersebut bekerja di salah satu kantor cabang Apple yang terletak di Cork, Irlandia.

Mengetahui hal tersebut, Apple langsung berkoordinasi dengan pihak kesehatan setempat untuk memberikan penanganan lebih lanjut terhadap karyawan tersebut. Saat ini, karyawan Apple yang terinfeksi virus corona tersebut sudah dipindahkan ke tempat steril. 

Kejadian ini membuat Apple lebih ketat lagi mencegah penyebaran virus corona terhadap karyawannya. Salah satunya dengan mengadakan pengecekan kebersihan dan kesehatan dari kantor dan toko retail untuk mengetahui lebih cepat apabila ada karyawannya yang terinfeksi.

via Cult of Mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.