Elon Musk: Update iOS Bikin Sistem Email Rusak

CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk memang terkenal sebagai salah satu pengguna iPhone. Meskipun dia terkenal jenius dalam hal teknologi, namun dirinya tetap seorang pengguna yang tentu punya suka duka dalam menggunakan suatu produk.

Menurut Musk, tidak semua update perangkat lunak membuat sebuah perangkat keras menjadi lebih baik. Dia memberikan contoh bahwa iOS terbaru membuat sistem email yang dia gunakan rusak.

Meskipun Musk tidak mengatakan secara spesifik, namun tentu saja dia mengatakan bahwa update terbaru di iPhone, yaitu iOS 13, tidak lebih baik dari sebelumnya.

iOS 13 sendiri sebenarnya juga sudah mendapatkan banyak kritikan pedas di awal-awal rilis dulu. Banyak bug dan masalah yang menghinggapi dan tak kunjung hilang.

Menurut Musk, salah satu kunci untuk mencegah penurunan kualitas perangkat lunak adalah dengan membawa bakat-bakat muda dan baru ke dalam industri teknologi karena mereka punya banyak ide segar yang bisa diterapkan di industri teknologi.

via 9to5mac

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.