Apple Minta Pegawai di Silicon Valley untuk Bekerja dari Rumah

Di tengah kehebohan wabah virus Corona, satu per satu perusahaan mulai membatasi para pegawainya dalam bekerja. Mulai dari mengurangi jam kerja hingga memerintahkan para pegawai bekerja dari rumah.

Apple adalah salah satu perusahaan yang mulai menerapkan kebijakan ini. Ya, Apple mulai meminta para pegawai yang bekerja di wilayah Silicon Valley untuk bekerja dari rumah jika memang memungkinkan.

Tentu saja tak semua karyawan akan dapat perlakukan ini karena beberapa posisi tentu membutuhkan kehadiran langsung di kantor dan tak bisa dikerjakan dari rumah.

Di Santa Clara sendiri, setidaknya sudah ada 20 kasus warganya positif terkena virus Corona. Apple berharap langkah ini bisa menekan penyebaran virus Corona di daerah sana.

Apple sendiri biasanya sudah mengumumkan tanggal WWDC pada bulan Maret. Hingga kini belum ada informasi apapun mengenai WWDC, apakah akan dibatalkan seperti Google I/O atau akan tetap berlanjut.

via MacRumors

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.