Stok iPhone 11 Akhirnya Mulai Menipis di New York

Ketersediaan stok iPhone 11 di kota New York akhirnya semakin menipis. Hal ini karena produksi iPhone baru sedang macet lantaran berbagai rekanan Apple di Tiongkok belum bisa beroperasi dengan maksimal.

Penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah wabah virus Corona yang sedang menyerang Tiongkok. Sebenarnya banyak bisnis di seluruh dunia yang sudah mulai merasakan dampak dari wabah virus Corona ini.

Para pegawai operator seluler di Amerika Serikat mengatakan bahwa penyebab pasokan menipis adalah karena pengiriman produk baru yang menurun sementara permintaan produk tidak mengalami perubahan.

Sebelumnya, para pembeli yang membeli produk Apple dari Apple Online Store juga mendapatkan informasi mengenai keterlambatan pengiriman barang.

Apple juga sedang diisukan akan segera merilis iPhone SE 2 atau iPhone 9 dengan harga yang murah. Apple juga harus memastikan pasokan iPhone ini sembari memastikan juga pasokan iPhone lawas tetap tersedia.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.