Pemerintah Daerah Santa Clara Minta Apple Batalkan Acara Besar

Sebuah pertemuan besar dan konferensi tentu saja melibatkan banyak orang. Baik itu tuan rumah, para pekerja, dan juga para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Apple biasanya menggelar beberapa acara besar dalam satu tahun kalender. Sebut saja Apple Special Event di bulan Maret, September, Oktober, maupun WWDC pada bulan Juni setiap tahunnya.

Kini Apple sepertinya tak akan bisa dengan mudah menggelar acara yang sama pada tahun ini. Pasalnya Pemerintah Daerah Santa Clara yang meminta hal ini secara langsung.

Ya, hal ini karena wabah virus Corona sedang mengancam banyak orang. Permintaan untuk membatalkan semua acara besar ini adalah salah satu upaya untuk menekan penyebaran virus Corona di daerah tersebut.

Google sebelumnya sudah membatalkan acara Google I/O yang selalu digelar setiap tahunnya. Apakah Apple terancam tak akan menggelar Apple Special Event di bulan Maret, WWDC pada Juni, dan Apple Special Event lainnya di bulan September atau Oktober?

via MacRumors

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.