AirPods Pro Akhirnya Akan Dirilis Resmi di Indonesia

AirPods Pro adalah produk terbaru dari Apple sebagai versi yang lebih tinggi dari AirPods. Apple melakukan hal ini karena AirPods mampu meraih sukses yang luar biasa meskipun sempat diremehkan banyak pihak.

AirPods Pro ternyata juga demikian. Meskipun dibanderol dengan harga yang lebih mahal namun tak membuat banyak orang untuk tidak membeli produk yang satu ini.

Apple diprediksi akan mencoba sesuatu yang baru, yaitu membuat produk penengah antara AirPods Pro dengan AirPods versi biasa. Menurut rumor yang beredar, produk ini akan diberi nama AirPods Pro Lite.

Bahkan ada yang berpendapat bahwa produk ini sebenarnya sudah hampir siap diperkenalkan dan dirilis ke pasaran. Namun semuanya berubah sejak virus Corona menyerang.

Apple diprediksi memundurkan jadwal perilisannya dari yang semula pada kuartal 1 tahun 2020 menjadi kuartal 2 tahun 2020. Hal ini karena para rekanan Apple di Tiongkok masih terganggu dengan wabah virus Corona.

Apple juga sebelumnya sempat diprediksi akan menggelar Apple Special Event pada Maret 2020 ini. Rumor tersebut bisa jadi tak akurat karena dibatalkan akibat wabah Corona. Bahkan event WWDC juga bisa jadi dibatalkan sebagaimana Google I/O juga dibatalkan.

via Apple Insider

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.