CoinX Beberkan iMac dan Mac Mini Baru Akan Dirilis

iMac dan Mac Mini adalah produk komputer desktop dari Apple. Kedua produk ini termasuk jarang mendapatkan update. Tidak seperti produk MacBook yang bisa mendapatkan update lebih dari satu kali dalam satu tahun.

iMac sendiri terakhir kali mendapatkan update adalah pada bulan Maret 2019 yang lalu menggantikan model iMac 2017. Sedangkan Mac Mini terakhir kali diupdate adalah pada Oktober 2018 untuk menggantikan Mac Mini 2014.

Menurut CoinX, Apple diprediksi akan merilis Mac Mini dan iMac baru dalam waktu dekat. Pembaruan yang dimaksud adalah spesifikasi yang lebih tinggi dan juga mengusung berbagai komponen dengan teknologi yang elbih baru.

CoinX sendiri mungkin memang tak begitu banyak membocorkan produk Apple di masa lalu, namun prediksinya terbukti sangat akurat. Mereka berhasil memprediski nama iPhone XS dan iPhone XR, iPad Pro baru, iPad 10.2 inch, dan iPad Air baru.

Bagaimana menurutmu mengenai prediksi yang satu ini?

via MacRumors

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.