Apple Siap Buka Apple Store Pertama di India

India adalah negara dengan jumlah penduduk terbanyak kedua di dunia setelah Tiongkok. Bahkan India diprediksi akan menggantikan Tiongkok dalam beberapa tahun ke depan sebagai negara dengan penduduk paling banyak.

Uniknya Apple masih belum punya satupun Apple Store di India. Di Tiongkok sendiri, Apple sudah punya puluhan Apple Store. Kapan Apple akan membuka Apple Store pertama di India?

Akhirnya CEO Apple, Tim Cook buka suara soal rencana Apple di India. Ya, Tim Cook mengungkapkan kalau Apple akan membuka toko retail di India pada tahun 2021 mendatang.

Meskipun begitu Tim Cook masih belum memberitahu kapan Apple Store pertama di India tersebut akan dibuka dan juga lokasi tempat Apple Store tersebut.

Pangsa pasar iPhone di India memang secara umum sangat rendah, namun khusus untuk smartphone kelas atas Apple masih menjadi raja di pasar smartphone premium.

Apple sepertinya ingin lebih banyak menggaet para konsumen di India. Fokus Apple saat ini adalah menghadirkan pengalaman membeli produk Apple di India dengan lebih cepat dan mudah.

via Apple Insider

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.