Apple Ditawari Layar OLED dari BOE untuk iPhone 12

Apple diprediksi akan tetap melanjutkan tradisi dengan merilis iPhone terbaru pada akhir tahun. Jika melihat tradisi, maka iPhone di akhir tahun 2020 ini akan diberi nama iPhone 12.

iPhone 12 diisukan akan menggunakan layar OLED. Apple dikabarkan sudah menunjuk Samsung Display dan LG Display sebagai pemasok utama layar OLED.

Baru-baru ini perusahaan layar terbesar Tiongkok, BOE melakukan penawaran ke Apple. BOE menawarkan diri untuk menjadi pemasok layar OLED untuk iPhone terbaru.

Kali ini Apple sepertinya akan mempertimbangkan penawaran BOE sebagai pemasok layar OLED pada 2021 mendatang. BOE juga dipercaya sudah melakukan investasi besar untuk meningkatkan kualitas produksi layar OLED.

BOE sendiri sebenarnya sudah bekerjasama dengan Apple, namun dalam hal produksi layar LCD untuk model lawas saja. Jika Apple setuju BOE menjadi pemasok layar OLED, maka BOE akan bergabung bersama pemasok layar OLED Apple lain seperti Samsung Display dan LG Display.

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.