Riset: iPhone XR Paling Laris Sepanjang Tahun 2019

Omdia, salah satu firma riset beberapa waktu yang lalu merilis data terkait produk ponsel paling populer di tahun 2019.Menurut catatan dari Omdia, iPhone XR adalah ponsel paling laris.

Catatan ini berdasarkan estimasi pengiriman yang dilakukan oleh Apple ke seluruh penjuru dunia. iPhone XR mencatatkan penjualan sebanyak 46,3 juta unit di seluruh dunia.

Suksesor iPhone XR, yaitu iPhone 11 ternyata membuntuti di posisi kedua dengan pengapalan sebanyak 37,3 juta unit di seluruh penjuru dunia.

Untuk posisi ketiga hingga posisi kelima ditempati oleh berbagai produk mid-range keluaran Samsung, masing-masing yaitu Galaxy A10, A50, dan A20.

iPhone 8 ternyata masuk di posisi 10 besar, atau tepatnya di posisi 7 dengna penjualan 17,4 juta unit.. Ternyata seri lawas ini masih cukup diminati oleh pengguna meskipun sudah berusia lebih dari 2 tahun.

Lini iPhone 11 yang lain yaitu iPhone 11 Pro Max ada d posisi ke 6 dengan pengapalan sebanyak 17,6 juta unit dan iPhone 11 Pro sebesar 15,5 juta unit di posisi ke 9.

via 9to5mac

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.