AirPods Pro Akhirnya Akan Dirilis Resmi di Indonesia

AirPods Pro adalah produk headset nirkabel yang dibekali dengan lebih banyak fitur ketimbang AirPods biasa. Salah satu fitur andalannya adalah Active Noise Cancellation.

AiPods Pro sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan pada 28 Oktober yang lalu dan sudah dijual beberapa hari kemudian. Tak pernah ada kepastian kapan AirPods Pro hadir di Indonesia secara resmi.

Namun iBox selaku salah satu Apple Premium Reseller atau Authorized Reseller di Indonesia memberikan sedikit angin segar untuk para calon pembeli AirPods Pro.

Ya, menurut mereka, AirPods Pro akan hadir di Indonesia tak lama lagi. Meskipun begitu tak ada kepastian jadwal kapan produk ini akan hadir resmi di Indonesia beserta harganya. 

Biasanya sih tidak lama lagi setelah Apple Premium Reseller mengumumkan kehadirannya. Bisa jadi akhir pekan ini atau pekan depan.

AirPods Pro punya fitur Apple H1 Chip yang sama dengan yang digunakan di AirPods 2 dan Powerbeats Pro. Chip ini mampu memaksimalkan teknologi Hey Siri dan mengurangi latency.

Bagaimana? Apakah kamu sudah siap membeli AirPods Pro resmi Indonesia ini?

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.