MacBook Pro 16 Inch Refurbished Dirilis ke Luar Amerika Serikat

Apple memang sudah resmi merilis MacBook Pro 16 inch Refurbished beberapa waktu yang lalu. Hanya saja produk tersebut baru tersedia di toko ritel Apple di Amerika Serikat saja. 

Kini MacBook Pro 16 inch Refurbished resmi dirilis di banyak negara di luar Amerika Serikat. Pengguna bisa mendapatkannya di toko ritel Apple Store dan Apple Store Online.

Karena hanya tersedia di Apple Store saja, maka sepertinya Apple tak akan merilis produk ini secara resmi di negara yang belum ada Apple Storenya seperti Indonesia.

Semua produk refurbished yang dijual ini tentu saja bukan rekondisi abal-abal seperti yang sering dilakukan oleh toko pihak ketiga alias pihak bukan Apple.

MacBook Pro 16 inch Refurbished yang dijual ini adalah resmi dari Apple, sudah mendapatkan pengecekan dengan standar Apple, dan mendapatkan garansi yang sama persis dengan garansi produk baru.

Salah satu kelebihan produk Refurbished ini adalah produk ini dijual dengan harga yang lebih murah dari produk barunya. Meskipun cuma 15% lebih murah, namun hal inila yang membuat produk ini menarik untuk sebagian calon pembeli.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.