Apple Resmi Rilis macOS Catalina 10.15.3 ke Publik

Apple resmi merilis update macOS Catalina 10.15.4 Beta 3 ke para pengembang yang terdaftar di program Apple Developer. Update ini dirilis setelah seminggu yang lalu Apple resmi merilis update macOS Catalina 10.15.4 Beta 2.

Untuk para pengembang yang terdaftar ke Apple Developer, pengguna bisa mengunduh update ini di portal Apple Developer Center. Setelah mendapatkan profil dan akses developer, pengguna bisa langsung cek update software update seperti biasa di System Preference – Software Update.

Update macOS Catalina 10.15.4 Beta 3 membawa beberapa fitur baru. Salah satunya adalah Screen Time Communication Limits. Fitur ini sudah ada di iOS dan segera hadir ke perangkat komputer Mac dan MacBook.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Real-Time lyric. Ya, dengan fitur ini maka pengguna bisa menikmati lirik secara real time di Apple Music, sama persis dengan fitur yang sudah ada pada iOS 13 dan juga iPadOS 13.

Update macOS 10.15.4 Beta 3 ini juga membawa referensi seputar chip prosesor AMD yang kabarnya akan segera hadir ke Mac untuk pertama kalinya dalam sejarah. 

Selama ini Apple menggunakan prosesor Intel untuk semua lini Mac. Produk AMD yang sudah digunakan oleh Apple sendiri hanya sebatas GPU diskrit untuk Mac. Penggunaan prosesor AMD bisa jadi akan membuat integrasi CPU dan GPU semakin lebih baik.

via MacRumors

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.