Dalam wawancara bersama Vanity Fair, Rian Johnson selaku sutradara dari film “Knive Out” berbagi sebuah fakta menarik dalam penggunaan iPhone dalam film. Apple ternyata melarang tokoh jahat menggunakan iPhone.

“Apple mengizinkanmu menggunakna iPhone dalam film, dan ini sangat penting jika kamu pernah menonton film misteri, tokoh jahat tidak boleh menggunakan iPhone di kamera.

Oh tidak, semua pembuat film dengan tokoh jahat dalam film yang seharusnya menjadi rahasia pasti ingin membunuh saya sekarang.”

Bukan rahasia bahwa Apple memiliki peraturan yang ketat mengenai perangkat yang digunakan, ditampilkan, dan difoto. Contoh salah satu panduan dalam menggunakan merk dagang dan hak cipta Apple adalah produk Apple hanya boleh ditunjukkan dalam kondisi cahaya yang terbaik untuk menampilkan citra positif dari produk Apple dan Apple Inc.

Aturan yang sama juga berlaku dalam Mac. Para penjahat tidak boleh menggunakan Mac dalam film. Sebagai contoh pasa serial “24” di TV, para penggemar menebak bahwa protagonis menggunakan Mac dan antagonisnya menggunakan PC. Hasilnya? Akurat!

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.