Apple telah kuat dirumorkan akan merilis AirTags sebagai aksesoris pelengkap (Baca: Apple Diisukan akan Merilis AirTags). Hari ini ada kabar baru situs Jepang Mac Otakara bahwa AirTags akan tahan air dan menggunakan magnetic charger layaknya Apple Watch.

Apple Kembali Diisukan Akan Segera Merilis AirTag

Keputusan Apple membuat AirTags menjadi tahan air merupakan hal yang tepat. Karena AirTags bisa jadi digunakan sebagai gantungan kunci, dan jika kunci tersebut terselip di cucian atau kehujanan di jalan, AirTags tidak akan rusak. Masalahnya adalah, kemungkinan AirTags mustahil untuk membongkar atau memperbaiki layaknya Apple Pencil.

Jika kamu salah satu mantan pengguna Nokia atau Windows Phone lawas, AirTags ini kemungkinan besar akan mengingatkanmu pada Treasure Tag. Produk serupa yang berukuran gantungan kunci untuk melacak lokasi barang-barangmu. Jika Apple merilis AirTags di tahun ini, akankah kamu membelinya? Bagikan pendapatmu disini ya!

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.