Apple Kembali Diisukan Akan Segera Merilis AirTag

AirTag adalah perangkat yang saat ini sedang diisukan akan segera dirilis oleh Apple pada waktu dekat. Dalam rumor terbaru, AirTag dikabarkan akan dirilis pada pertengahan tahun 2020 ini.

Rumor ini datang dari Ming-Chi Kuo. Dalam catatan terbarunya, Kuo menyebut bahwa Apple akan memperkenalkan produk baru AirTags antara kuartal kedua hingga ketiga 2020.

AirTag sendiri adalah sebuah perangkat kecil yang dapat dipasangkan ke benda lain dan berfungsi untuk melacak berbagai benda tersebut. Benda yang bisa dilacak juga beragam, mulai dari sepeda, sepatu, mobil, dan lain sebagainya.

Untuk melacak benda tersebut juga menggunakan mekanisme pelacakan yang sama dengan pelacakan berbagai produk Apple dari aplikasi Find My. 

AirTags juga dikabakrna akan bisa bekerja secara lebih efektif dengan iPhone 11 karena lini iPhone terbaru tersebut sudah dilengkapi dengan chip U1 dan Ultra Wideband.

via 9to5mac

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.