Aplikasi Lockdown Firewall Akhirnya Dirilis ke Mac

Aplikasi Lockdown adalah aplikasi yang punya fitur keamanan firewall yang sangat baik. Aplikasi ini mampu memblokir berbagai iklan dan tracker yang mampu menjadi celah keamanan.

Akhirnya aplikasi Lockdown resmi dirilis untuk macOS. Dengan demikian para pengguna komputer Mac dan MacBook sudah bisa menggunakan aplikasi ini.

Lockdown Firewall untuk Mac memiliki kemampuan serupa dengan Lockdown versi iOS, yakni mampu menangkal berbagai malware, iklan, dan pelacakan lokasi perangkat.

Berbeda dengan aplikasi atau extension adblocks pada browser Chrome maupun fitur anti tracking di Safari, Lockdown bekerja secara menyeluruh.

Aplikasi keamanan ini bisa didapatkan oleh pengguna secara gratis. Tak cuma itu, aplikasi ini juga menawarkan paket dengan VPN yang bisa dipilih oleh pengguna.

Untuk dapat menginstall aplikasi Lockdown, komputer Mac atau MacBook milik pengguna harus sudah update ke versi macOS Catalina terbaru.

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.