HomePod Masih Punya Harapan di Pasar Smart Speaker

HomePod adalah produk Smart Speaker dari Apple. Produk ini menyasar pasar speaker cerdas yang sebelumnya memang sudah dikuasai oleh Amazon dan Google.

Hanya saja, dua tahun berada di pasar Smart Speaker serta nama besar Apple tak serta merta membuat HomePod sukses. Pasalnya pangsa pasar HomePod terbilang kecil.

Hal ini wajar mengingat HomePod tidak dijual di banyak negara. Berbeda dengan produk speaker cerdas dari Amazon dan Google. Selain itu, harga HomePod yang lebih mahal juga membuat pengguna cenderung untuk tidak membelinya.

Meskipun punya pangsa pasar kecil, namun ternyata pangsa pasar tersebut sudah tumbuh sekitar 65% di tahun 2019 jika dibandingkan dengan periode sebelumnya. Tentu saja hal ini patut disyukuri Apple.

Di tahun 2020 ini, Apple dikabarkan akan merilis HomePod baru dengan harga yang lebih murah dengan harapan bisa lebih menarik lebih banyak pembeli.

via iMore

  Apple Bersiap MENAMPAR Intel...  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.