Telegram 5.15 Bawa Fitur People Nearby dan Animasi Emoji Baru

Telegram Messenger for iOS hari ini mendapatkan update baru. Update tersebut membawa fitur berupa People Nearby dan juga animasi emoji yang baru.

People Nearby sendiri adalah fitur baru di Telegram yang sebenarnya sudah dirilis beberapa bulan lalu. Kini di People Nearby yang baru, disebut People Nearby 2.0 membuat pengguna bisa menemukan daftar pengguna Telegram atau Group Chat di sekitar pengguna.

Untuk menggunakan fitur ini, pastikan pengguna sudah menemukan pengaturannya di bagian Contacts > People Nearby. Jika belum ada, maka pastikan kamu sudah update Telegram Messenger ke versi yang lebih baru.

Fitur baru yang kedua adalah daftar animasi Emoji baru yang dapat pengguna gunakan. Pengguna bisa mengirimkan Emoji dengan karakter yang menggambarkan perasaan, cinta atau lambang hati. Hal ini karena animasi emoji yang baru kali ini memang bertepatan dengan hari Valentine. 

via Neowin

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.