Apple Pay Akan Hadir di 3 Negara Baru di Akhir Juni 2019 Ini

Apple resmi merilis Apple Pay sebagai layanan pembayaran digital. Apple Pay makin lama makin mendapatkan dukungan di berbagai toko, merchant, dan berbagai layanan publik.

Meskipun baru dirilis di beberapa negara saja, namun dilansir dari The Next Web, firma riset Bernstein sangat yakin bahwa di tahun 2025 nanti Apple Pay akan menguasai hingga 10 % pangsa pasar layanan pembayaran digital.

Saat ini Apple Pay baru menguasai pasar sekitar 5 % saja. Prestasi ini sebenarnya terbilang cukup bagus mengingat Apple Pay baru dirilis beberapa tahun ini.

Di tahun 2025 nanti, Apple Pay juga diprediksi akan bisa menyaingi PayPal. Bahkan tak menutup kemungkinan bisa mengalahkan pangsa pasar PayPal.

Pembayaran digital di dunia masih dikuasai oleh duo Visa dan Mastercard. Tak menutup kemungkinan beberapa tahun setelahnya, Visa dan Mastercard akan merasakan ancaman Apple Pay.

Tentu saja, Apple bisa lebih cepat meraup pangsa pasar 10% jika Apple mau merilis layanan Apple Pay di lebih banyak negara. Salah satunya adalah Indonesia. Jadi kapan ya Apple Pay masuk Indonesia?

via The Next Web

  Technow #47: RIP Google Play Music! Fitur Baru Android! AMD vs APPLE, ONE UI 3.0!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.