Apple Patenkan Teknologi Augmented Reality di Speaker MacBook

Apple resmi merilis MacBook Pro 16 inch pada beberapa waktu yang lalu. Kini Apple resmi merilis MacBook Pro 16 inch versi Refurbished ke publik untuk pertama kalinya.

Sama seperti produk Apple Refurbished lainnya, MacBook Pro 16 inch Refurbished ini juga akan mendapatkan potongan harga. Semua varian dari MacBook ini mendapatkan diskon 15 persen dari harga normalnya di Apple Store.

MacBook Pro 16 inch ini cukup menarik para penggemar MacBook karena membawa update keyboard baru dengan desain scisssor keyboard lawas namun dengan implementasi yang diperbarui yang diklaim lebih baik.

Sebagai sebuah produk Refurbished resmi, tentu saja kualitas barangnya sudah sesuai dengan standar Apple. Selain itu, barang ini juga akan mendapatkan garansi yang sama persis dengan garansi produk baru.

Hanya saja, produk ini baru dirilis di beberapa negara saja. Apple juga hanya menjual produk ini di Apple Store saja. Bisa jadi produk ini tak akan dirilis di Indonesia.

via The Verge

  Apple Bersiap MENAMPAR Intel...  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.