Apple Rilis Update Software untuk HomePod, Kini Versi 12.2

Apple mengejutkan publik dengan memperkenalkan HomePod pada tahun 2017 yang lalu dan baru dirilis pada awal 2018 karena sempat beberapa kali tertunda.

HomePod membawa harapan besar untuk bisa jadi salah satu pemain penting di pasar smart speaker. Hal ini karena adanya dukungan teknologi Apple, integrasi yang luas, dan tentunya brand Apple itu sendiri.

Meskipun punya fitur menarik khususnya kualitas suaranya yang terbilang bagus, namun bukan berarti HomePod akan sukses di pasaran dengan mudah.

Apple lagi-lagi agak terlambat untuk masuk ke pasar Smart Speaker. Pasalnya, ketika HomePod dirilis, pasar sudah dikuasai oleh produk smart speaker dari Amazon di peringkat pertama dan Google di peringkat kedua.

HomePod saat ini masih dijual di beberapa negara saja. Tak heran jika penjualannya masih kalah jauh. Apple juga berusaha dengan menurunkan harga HomePod dari $349 menjadi $299, namun tak banyak membantu penjualannya.

via MacRumors

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.