Apple Resmi Rilis iOS 13.4 dan iPadOS 13.4 Publik Beta 1

Setelah beberapa waktu yang lalu resmi merilis iOS 13.4 dan iPadOS 13.4 Beta ke para pengembang aplikasi yang terdaftar di program Apple Developer, kini Apple resmi merilis update Beta baru untuk iPhone, iPad dan iPod Touch tersebut ke publik.

Pengguna harus terdaftar dulu ke program Apple Beta Software Program. Setelah itu, pengguna harus memasang profil tertentu di perangkat mereka dan pengguna akan bisa mengunduh update iOS 13.4 Beta dan iPadOS 13.4 Beta.

Beberapa fitur baru yang dirilis bersama iOS 13.4 dan iPadOS 13.4 beta publik pertama adalah iCloud Drive folder sharing. Fitur ini sebenarnya sudah diumumkan akan dirilis di iOS 13, namun Apple menundanya karena suatu alasan.

Fitur lain yang menarik adalah Apple menambahkan 9 Memoji baru yang membuat berkirim pesan menjadi lebih seru. Apple juga memperbaiki Location Services yang di versi iOS 13 sebelumnya dikabarkan ada sedikit bug.

Fitur lain yang masih tersembunyi adalah CarKey yang fungsi sebenarnya dari fitur ini masih belum diketahui secara pasti. Kita tunggu saja sampai Apple resmi merilis iOS 13.4 dan iPadOS 13.4 final ke publik.

via 9to5mac

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.