Totallee Terang-Terangan Buka Pre-Order Case iPhone SE 2

Rumor mengenai kehadiran iPhone super murah di bulan Maret 2020 memang semakin kuat. Setelah sebelumnya Korea Telecom sudah terang-terangan membuka pre-order iPhone 9, kini Totallee resmi membuka pre-order case iPhone SE 2.

Totallee resmi membuka pre-order case iPhone SE 2 dengan dua pilihan warna yaitu Clear dan Black. Taampak bahwa iPhone SE 2 cukup cocok dengan semua rumor yang sudah beredar selama ini.

Ya, ada yang unik dari kedua pre-order tersebut. Korea Telecom melabeli iPhone baru tersebut dengan nama iPhone 9, sementara Totallee menamakan iPhone tersebut sebagai iPhone SE 2.

Satu hal yang unik dari pre-order dari Totallee ini adalah tidak memperlihatkan bagian depan. Hal ini membuat sebagian pihak bertanya, apakah tombol Home akan dihilangkan oleh Apple atau masih ada.

Apapun nama yang akan digunakan oleh Apple, namun keduanya mempunya kemiripan dalam hal desain. Ya, iPhone super murah tersebut memang digadang-gadang akan punya desain mirip iPhone 8, namun dengan prosesor A13 terbaru.

via Totallee

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.