Foxconn Siap Produksi iPhone di India dan Taiwan

Di tengah wabah virus Corona yang semakin parah, berbagai bisnis di Tiongkok masih belum diizinkan buka oleh pemerintah setempat. Tentu saja hal ini cukup memprihatinkan.

Foxconn sebagai salah satu rekanan Apple tentu punya target yang harus mereka capai. Demi mengejar target Foxconn dikabarkan siap memindahkan produksi iPhone ke India dan Taiwan.

Foxconn mengalihkan produksi yang sebelumnya dilakukan di Shenzhen dan Zhengzhou ke luar Tiongkok demi menekan efek dari wabah virus Corona terhadap bisnis mereka.

India merupakan salah satu kawasan di luar Tiongkok yang memiliki produksi perakitan produk Apple. Manufaktur tersebut sudah diresmikan pada tahun 2017 yang lalu.

Hanya saja, manufaktur di India hanya memproduksi iPhone model lawas saja, seperti iPhone 6, iPhone 6S, dan iPhone XR saja. iPhone model lain yang lebih baru hanya diproduksi di Tiongkok.

Apple juga diisukan akan segera merilis iPhone baru di bulan Maret 2020 mendatang. Apakah Apple bisa memenuhi permintaan pasar di tengah wabah virus Corona?

viaĀ Apple Insider

  Headphone GRATISAN Suara MENAWAN..!! šŸ”„šŸ”„  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.