Rumor Terbaru Kuatkan Isu iPhone 9 Akan Dijual Rp 5 Jutaan

Rumor mengenai kedatangan iPhone super murah dengan spesifikasi tinggi semakin lama semakin heboh saja. Kini muncul rumor baru yang dianggap cukup terpercaya.

Fast Company baru-baru ini merilis sebuah laporan yang mengatakn bahwa Apple akan merilis iPhone baru pada Maret 2020 dengan harga mulai dari $399 atau sekitar Rp 5 jutaan.

Rumor ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan mengingat iPhone baru dengan harga mulai dari $399 sudah cukup sering didengar dalam beberapa waktu terakhir ini.

Dalam berbagai rumor sebelumnya, iPhone super murah ini kabarnya akan mengusung desain lawas mirip iPhone 8 dengan layar 4.7 inch, dengan tombol Home dan Touch ID. Namun iPhone ini akan dibekali chip prosesor Apple A13 yang sama dengan iPhone 11 dan iPhone 11 Pro.

Rumor baru ini semakin menguatkan berbagai rumor yang sudah ada sebelumnya. Tentu saja hal ini semacam angin segar untuk mereka yang mendambakan iPhone murah dengan spesifikasi bagus.

via 9to5mac

  Apple Bersiap MENAMPAR Intel...  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.