Wabah Virus Corona Bikin Penghasilan App Store Naik

Epidemi Virus Corona memang membuat berbagai bisnis di Tiongkok mengalami kekacauan. Salah satunya adalah Apple dan para rekanannya. Diprediksi, berbagai produksi produk Apple menjadi terhambat dan membuat banyak keterlambatan pengiriman.

Meskipun begitu, ternyata masih ada sisi positif dari wabah ini untuk Apple. Ya, salah seorang analis dari Morgan Stanley, Kay Huberty mengatakan bahwa wabah Virus Corona bisa memberikan dampak positif bagi App Store.

Dalam prediksinya tersebut, kira-kira akan ada pemasukan App Store pada Januari 2020 tumbuh sebesar 22.5 % jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu.

Hal ini bisa saja terjadi karena semakin banyak pengguna yang membeli berbagai konten di App Store untuk mengisi kebosanan dan waktu luang mereka di rumah setelah muncul imbauan pemerintah agar para warganya tidak berpergian.

Prediksi ini muncul setelah beberapa game di Tiongkok seperti Game for Peace hingga PUBG mengalami peningkatan tajam jumlah pengguna aktif setelah wabah virus Corona mulai menyebar.

viaĀ The Street

  Headphone GRATISAN Suara MENAWAN..!! šŸ”„šŸ”„  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.