iPadOS 13.4 Bikin iPad Bisa Gunakan Keyboard PC

Apple resmi merilis iOS 13.4 Beta dan iPadOS 13.4 Beta ke para pengembang aplikasi beberapa waktu yang lalu. Ada yang cukup menarik dari update ini untuk para pengguna iPad.

Kabarnya di update iPadOS 13.4 tersebut, muncul fitur baru yang membuat iPad akan bisa menggunakan keyboard eksternal PC pihak ketiga alias keyboard non-Apple.

Seperti yang kita ketahui, meskipun banyak keyboard portable pihak ketiga alias non-Apple yang bisa digunakan di iPad namun tak semua keyboard bisa dipasangkan di iPad.

Tentu saja fitur baru ini sangat dinantikan oleh para pengguna iPad yang memang sudah punya beberapa keyboard eksternal yang belum bisa dipasangkan di iPad akan bisa dipasangkan dan digunakan di iPad.

Pengguna juga akan bisa memodifikasi shortcut pada keyboard eksternal pihak ketiga tersebut agar bisa disesuaikan dengan preferensi pengguna. Tak cuma itu, update ini juga membawa dukungan modifikasi shortcut pada Apple Smart Keyboard.

Bagaimana? Menarik sekali kan?

via Cult of Mac

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.