Layanan GeForce Now Bikin Mac Bisa Main Game PC

Apple memang tak pernah merancang komputer Mac sebagai komputer gaming. Meskipun punya spesifikasi tinggi, namun harga yang selangit dan jumlah pengguna yang tak sebanyak PC Windows membuat para pengembang game lebih fokus ke platform Windows.

Apalagi merakit PC gaming jelas jauh lebih murah ketimbang membeli komputer Mac dengan spesifikasi tinggi. Bahkan ketika sebuah game tersedia di macOS, komputer Mac tak mampu memainkan game semulus Windows.

NVIDIA resmi merilis layanan cloud gaming yang diberi nama GeForce Now. GeForce Now tidak membutuhkan komputer dengan spesifikasi tinggi untuk main game, cukup internet yang stabil dan kencang. 

GeForce Now secara bertahap akan tersedia dan bisa digunakan di berbagai macam platform, seperti PC Windows, Mac, Android, hingga NVIDIA Shield.

NVIDIA akan merilis layanan ini dengan harga berlangganan $ 4.99 per bulan. Pengguna juga bisa mencoba layanan GeForce Now dengan gratis dengan batas waktu bermain selama 1 jam saja.

Jelas ini adalah satu-satunya solusi bagi pengguna Mac yang ingin bisa memainkan game sebagus PC Windows. Siapkan saja koneksi internet yang super kencang.

via Cult of Mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.