Rekanan Apple di Tiongkok Siap Lanjutkan Produksi Mulai 10 Februari

Wabah virus Corona yang parah membuat berbagai bisnis dan industri mengurangi atau bahkan menutup proses bisnis mereka untuk sementara waktu.

Salah satu perusahaan yang terkena dampaknya adalah Apple. Apple resmi menutup semua Apple Store di Tiongkok untuk sementara. Tak cuma itu, Apple juga punya banyak rekanan di Tiongkok yang juga mulai mengurangi produksi mereka.

Hal ini karena semua perusahaan menaati regulasi dari pemerintah Tiongkok yang mengharuskan semua kantor dan pabrik untuk tutup setidaknya sampai 9 Februari 2020 mendatang. 

Pada 10 Februari 2020 mendatang, kegiatan operasional pabrik dan kantor sudah boleh berjalan normal. Para rekanan Apple tersebut juga sudah bersiap-siap untuk kembali menjalankan proses produksi.

Namun produktivitas berbagai bisnis tersebut juga masih bisa dapat bila Pemerintah Tiongkok kembali memperpanjang masa libur nasional akibat wabah virus Corona.

Apple sendiri dirumorkan akan segera memperkenalkan iPhone 9 pada bulan Maret 2020 mendatang. Apple tentu harus memastikan ketersediaan iPhone 9 di pasaran untuk memenuhi permintaan.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.