Japan Display Siap Jual Pabrik dan Bisnisnya ke Apple?

Japan Display adalah salah satu rekanan Apple dalam memproduksi panel LCD untuk iPhone. Meskipun begitu, Japan Display mengalami masa-masa sulit dalam beberapa tahun belakangan ini.

Bahkan Japan Display terancam bangkrut hingga muncul isu bahwa Apple akan mengakuisisi Japan Display. Kini Japan Display resmi mendapatkan suntukan dana baru dalam jumlah besar.

Suntikan dana besar tersebut berasal dari Ichigo Asset Management. Suntikan dana sebesar $918,87 juta tersebut diprediksi mampu digunakan untuk menutup hutang dan biaya produksi sementara ini.

Bersama dengan suntikan dana ini, CEO Ichigo, Scott Callon akan menjadi direktur baru Japan Display Inc. sebagai bagian dari kesepakatan ini dan Ichigo Asset Management sebagai pemegang saham terbesar.

Peran Apple sebagai pelanggan utama Japan Display disinyalir sebagai alasan kuat mengapa Ichigo Asset Management mau menyuntikkan dana besar. Apple memang diketahui terus membantu Japan Display selama ini.

via Japan Today

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.