Apple Siap Rilis 117 Emoji Baru di Tahun 2020 Ini

The Unicode Consortium telah resmi merilis daftar Emoji baru dan update baru dari Emoji yang sudah pernah dirilis sebelumnya. Semua emoji baru ini akan siap di pertengahan tahun 2020 ini.

Nantinya akan ada 62 Emoji baru yang siap dirilis yang dibagi dalam beberapa sub tipe gender dan warna kulit. Secara total akan ada 117 Emoji baru yang akan didaftarkan pada Unicode 13 tahun 2020.

Beberapa dari emoji baru tersebut adalah Bubble Tea, Smiling Face With Tear, bottle-feeding parents, Transgender Flag, Blueberry, Olive, Bell Pepper, Flatbread, Tamale dan Fondue, Tea Pot dan Bubble Tea, dan lain sebagianya.

Biasanya Apple akan merilis berbagai emoji ini di berbagai perangkat bersamaan dengan update iOS terbaru. Bahkan dalam sebuah update minor hanya berisi update emoji saja.

Apple akan memperkenalkan update berbagai platformnya di bulan Juni 2020 mendatang dengan menggelar ajang WWDC 2020. Bisa jadi di update mayor tahun ini Apple baru baru akan menghadirkan update emoji ini.

Bagaimana? Sudah tak sabar untuk menikmati emoji baru tersebut?

via Unicode, Apple Insider

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.