Apple Siap Produksi Serial Apple TV+ 'Foundation' di Irlandia

Apple siap membuat produksi Apple TV+ di luar Amerika Serikat. Negera pertama yang menjadi fokus Apple untuk menggarap serial pertama Apple TV+ di luar Amerika Serikat adalah Irlandia.

Serial “Foundation” akan digarap dalam beberapa waktu mendatang di Irlandia. Foundation sendiri adalah serial TV yang digarap berdasarkan novel karya Isaac Asimov.

Produksi serial TV ini bisa jadi akan menjadi yang terbesar di Irlandia karena akan memperkerjakan lebih dari 500 kru dan pekerja untuk produksi film. Rencana produksi ini pertama kali dibeberkan oleh Screen Irlandia.

Rencananya Apple dalam membuat serial Apple TV+ ini juga akan menggandeng Wild Atlantic Pictures untuk menggarap konten Foundation. Serial ini diprediksi akan bersaing dengan Game of Thrones, yang juga dikerjakan di Irlandia.

Apple TV+ mempercayakan penulisan naskah pada David S. Goyer, orang yang juga menggarap naskah The Dark Knight yang akan dibantu oleh Josh Friedman sebagai produser.

via Cult of Mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.