Fitur Touch ID Akan Disematkan di Apple Watch

Apple semakin gencar fokus ke pasar perangkat wearable. Salah satu produk unggulan Apple adalah Apple Watch. Ya, Apple Watch saat ini sudah dianggap sebagai standar jam tangan pintar di dunia.

Beberapa waktu yang lalu Apple resmi membeberkan laporan keuangan kuartal 4 tahun 2019. Di dalam laporan keuangan tersebut, ada beberapa catatan unik.

Salah satunya adalah kategori Wearables di Apple kini disatukan dan dimasukkan ke dalam kategori produk Wearables, Home, dan Accessories.

Apple juga menyebutkan bahwa 75% pengguna Apple Watch yang berbelanja di masa liburan 2019 adalah pengguna baru yang sebelumnya belum pernah menggunakan Apple Watch sebelumnya.

Hal ini disebabkan karena popularitas Apple Watch yang semakin meningkat. Apalagi kita juga sering mendengar berita Apple Watch yang berhasil menyelamatkan penggunanya.

Apple juga memotong harga Apple Watch Series 3, dan membuat banyak orang baru yang sebelumnya belum pernah membeli Apple Watch untuk mencoba membeli jam tangan pintar Apple tersebut.

via 9to5mac

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.